Minggu, 05 November 2017

Demi Pilkada Serentak 2018 Aman, Kapolsek Bantaran Sosialisasi UU Nomor 02 tahun 2012



Polres Probolinggo - Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo masih akan berlangsung pada tahun 2018, namun persiapan dan pentahapan telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Probolinggo.

Seperti pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sudah dimulai, masyarakat sangat antusias menyambut Pesta Demokrasi yang akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia.

Guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi, seiring dengan dinamika situasi Kamtibmas yang terus berkembang di Wilayah Kecamatan Bantaran, Polsek Bantaran bekerja sama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Probolinggo pimpinan Bpk. Agus Mukson, SH.Msi, jum'at (4/11) di pendopo Kecamatan Bantaran, dilaksanakan Sosialisasi UU No.2 tahun 2012 tentang Penanganan Konflik Sosial dalam pelaksanaan Pilkada.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Forkopimka Bantaran, Ketua MAC.NU Bpk. KH. Maskur Parman, para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bantaran sejumlah 200 orang.

Pada acara tersebut Kapolsek Bantaran AKP Sujianto sebagai pembicara atau narasumber didampingi Kepala Badan Kesbang Pol Kabupaten Probolinggo Bpk. Agus Mukson, SH. Msi.