Sabtu, 11 November 2017

DENGAN SEMANGAT TINGGI KAPOLSEK DRINGU HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN


Polres Probolinggo — Hari ini mendadak halaman Kantor Kecamatan Dringu dipadati ratusan peserta upacara dalam rangka peringati Hari Pahlawan tingkat Kecamatan Dringu, tahun 2017. Upacara Hari Pahlawan, diselenggarakan pada 10 November 2017.

Dalam upacara Hari Pahlawan dihadiri oleh Camat Dringu,Kapolsek Dringu **AKP* *SUPARMIN* , SH.* , Danramil Dringu, seluruh kades se-Kecamatan Dringu, perwakilan tomas, seluruh PNS se-Kecamatan Dringu, serta perwakilan pelajar se-Kecamatan Dringu.

“Hari Pahlawan merupakan satu tonggak utama dalam pergerakan kemerdekaan Indonesia. Hal ini sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya sebuah negara serta untuk menghormati jasa para pahlawan yang gugur mendahului kita,” kata Kapolsek Dringu AKP SUPARMIN, SH., Jum’at (10/11/2017).

Pada peringatan Hari Pahlawan kali ini, Camat Dringu KRISTIANA RULIAINI, S.Sos, MM. bertugas sebagai Inspektur Upacara. Dalam upacara tim kesehatan dari Puskesmas Dringu, juga terlihat memberikan pertolongan kepada peserta upacara yang pingsan saat mengikuti Upacara Hari Pahlawan di Halaman Kantor Kecamatan Dringu. Namun upacara tersebut berjalan dengan khidmat aman lancar sampai selesai. (BHS)