Rabu, 22 November 2017

Rem Blong, Truk Tabrak Tiang Listrik

Kondisi Truk yang menabrak tiang listrik di tikungan menanjak Jl. raya Puncak Bhinor Paiton Kab. Probolinggo

Paiton - Niat hati mencari nafkah, Sdr. Hermanto (42 th) yang bekerja sebagai distributor tepung ikan ini malah apes. Bertempat di tikungan menanjak Jl. raya Puncak Bhinor Paiton kab. Probolinggo, truk yang dikendarainya malah menabrak tiang listrik.

Kejadian ini seolah mengingatkan kita pada peristiwa Setnov Vs tiang listrik yang ramai diperbincangkan netizen. Hanya saja kronologi kejadiannya yang berbeda. 

Semula kendaraan Truck Mitsubishi yang dikendarai Sdr. Hermanto berjalan dari arah Surabaya menuju Banyuwangi dengan muatan tepung ikan seberat 8 ton. Sesampainya di TKP, saat jalan tikungan menanjak diduga rem tidak berfungsi sehingga kendaraan truck berjalan mundur dan menabrak tiang listrik serta pagar milik PLTU Paiton.

"Kerugian yang ditimbulkan hanya materil, untuk korban jiwa dan luka-luka tidak ada." Jelas IPDA Siswandi selaku Kanit Laka Polres Probolinggo ketika diwawancarai di TKP.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas AKP Tri Nuartiko, S.H. berpesan agar masyarakat pengguna jalan dapat memperhatikan safety riding & driving. "Cek kendaraan anda sebelum bepergian, cek kondisi badan anda dan jangan lupa berdo'a agar selamat sampai tujuan." tutupnya. (ns)  

IPDA Siswandi, S.H. dan Briptu Imam melaksanakan olah TKP kejadian kecelakaan truk menabrak tiang Listrik.