Jumat, 24 November 2017

INI YANG DILAKUKAN POLSEK TIRIS SETIAP HARI JUM'AT

Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Kegiatan sosial yang selalu dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Tiris setiap hari Jumat merupakan tumbuh dari hati dan jiwa umat manusia seperti yang dilakukan pada Jumat 24/11 pukul 08.00 wib, seluruh anggota Polsek Tiris yg dikomandoi Kanit Sabhara  Aiptu Agustinus Hendra, SH. telah membersihkan masjid Baiturrahman di Desa Ranuagung. Kegiatan membersihkan tempat ibadah bukan hanya kewajiban pemeluk agama itu sendiri namun merupakan kewajiban kita sebagai umat manusia dalam hidup bertoleransi menjaga keharmonisan antar pemeluk agama khususnya diwilayah Tiris.

Kegiatan Jumat bersih kali ini berada di tempat ibadah masjid Baiturrahman Desa Ranuagung dan kemudian dilanjutkan kerja bakti membersihkan saluran air di depan kantor Polsek Tiris dan sekitarnya agar tidak terjadi pemampatan air hujan, karena bisa memicu terjadinya banjir.

Menurut Aiptu Hendra kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air ini adalah mutlak tanggung jawab bersama dan pelaksanaanya bukan hanya terkait orang perorang saja namun lebih ditekankan pada kebersamaan.

Rep. Sek Tiris