Senin, 27 November 2017

Jadikan Polisi "PROMOTER", Polres Probolinggo lakukan Asistensi


Probolinggo (Polsek Besuk), Dalam rangka meningkatkan pemantapan reformasi internal, profesionalisme menuju keunggulan, penataan kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan penguatan pengawasan Polres Probolinggo dan Polsek Jajaran, Bertempat di Polsek Besuk, Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan S.Sos, Kabag Perencanaan Polres Probolinggo Kompol Suparlan didampingi Kasi Pengawasan dan Kasi Keuangan memberikan arahan kepada para Kasium Polsek jajaran Polres Probolinggo, Senin (27/11/2017).

Dalam arahannya Kompol Suparlan mengatakan bahwa "Sium merupakan barometer Administrasi yang bertugas menyelenggarakan pelayanan administrasi dan kelancaran tugas-tugas pimpinan yang mencakup kesekretariatan, kearsipan dan administrasi umum lainnya, serta pelayanan dilingkungan Polres maupun Polsek", ujarnya.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan semacam ini bisa terjalin silaturahmi antara anggota Polres dengan anggota Sium Polsek jajaran, yang kedepannya dalam pelaksanaan tugas bisa lebih ditingkatkan, serta sharing pendapat terkait perencanaan setiap satker serta perencanaan penggunaan anggaran” ungkap Kompol Suparlan .

Kompol Hendy ''Sium merupakan unsur pembantu pimpinan sehingga di harapkan para Kasium dalam pelaksanaan tugasnya harus memberikan yang terbaik, serta Kasium Polsek jajaran agar tidak bosan-bosannya mengingatkan anggotanya yang ada di Polsek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas'' tambah Kompol Hendy. (Danu)