Kamis, 30 November 2017

JELANG MAULID NABI MUHAMMAD SAW, KANIT PROVOS SAMBANG PASAR


Probolinggo (Polsek Kraksaan)-Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 1 Desember 2017 (esok), Polsek Kraksaan tidak henti-hentinya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kali ini sasarannya bertempat di Pasar Semampir, masyarakat yang datang berbelanja untuk kebutuhan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sangat ramai sehingga dipandang perlu memberikan himbauan kamtibmas dan melakukan patroli demi kenyamanan masyarakat yang sedang berbelanja.

Tidak hanya masyarakat yang sedang berbelanja namun pemilik toko di area Pasar Semampir juga menjadi sasaran terutama Toko Perhiasan Emas, selain memberikan himbauan kamtibmas namun menghimbau meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang dicurigai mengingat dari pantuan Unit Patroli Sabhara 802 yang dipimpin Kanit Provos BRIPKA Jeri A.R. mengalami peningkatan pembeli.

Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Kanit Provos BRIPKA Jeri A.R. juga melakukan pemantauan harga sembako mengingat libur panjang. “Alhamdulillah berdasarkan pemantauan tadi untuk beberapa bahan sembako harga masih normal dan tidak ada kelangkaan” Ujar BRIPKA Jeri A.R. kepada Tribratanews. (JR/YL).