Selasa, 28 November 2017

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2018 SABHARA POLRES PROBOLINGGO LAKSANAKAN OPERASI PEKAT

Polres Probolinggo - Peringatan bagi pasangan selingkuh yang biasa menjadikan hotel melati sebagai tempat berkencan. Hal ini menyusul beberapa kali operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Sat Sabhara Polres Probolinggo selalu saja menjadikan hotel-hotel melati sebagai target penggerebekan.

Termasuk dalam operasi Pekat yang digelar pada Selasa (28/11/2017) Siang. Anggota Polres Probolinggo yang dikomandani oleh Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono, S.H., M.M. menyasar sejumlah hotel melati di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Di antaranya, Hotel  Sangdimur Jln. Raya Bromo KM. 24 Ds. Ngepung Kec. Sukapura berhasil mengamankan 12(duabelas) pasang pria dan wanita yang bukan suami istri, sedangkan di Hotel Sari Indah Ds. Pajurangan Kec. Gending dan Hotel Dimas Jl.raya panglima Sudirman masih kosong pengunjung sehingga petugas tidak menemukan seorangpun.

"Razia ini bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat dan menjaga ketertiban umum  menjelang natal dan tahun baru 2018, juga banyaknya laporan penyakit masyarakat yang masuk sehingga kami harus tindak lanjuti," tutur AKP Istono, S.H., M.M.

Selanjutnya, setelah didata di Mapolres Probolinggo, pasangan bukan muhrim yang terjaring ini diserahkan ke Dinas Sosial Probolinggo, untuk diberikan pembinaan lebih lanjut.(Az/sbr)