Kamis, 23 November 2017

JELANG PILKADA 2018 ANGGOTA POLSEK TEGALSIWALAN SILATUROHMI KE TOGA ,TOMAS DAN TODA


Polres Probolinggo - Polsek Tegalsiwalan– Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Probolinggo terutamanya Kecamatan Tegalsiwalan  agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, Polsek Tegalsiwalan melakukan berbagai macam kegiatan  dengan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda  yang ada di wilayah Kec. Tegalsiwalan

Rabu (22 /11/2017) sekitar pukul 22.00  Wib bertempat di rumah H. HASAN Desa Sumberbulu Kec. Tegalsiwalan dibawah kendali Kanit binmas Ipda Slamet  bersama Anggota Babinkamtibmas Bripka Agung Mardiko melaksanakan  kegiatan Silaturahmi bersama tokoh agama.

Selain untuk memonitoring menjelang Pilkada kab.Probolinggo 2018 kegiatan silaturohmi juga untuk suatu penyelesaian masalah (Problem Solving) sebagai sarana untuk melakukan pencegahan jika suatu saat terjadi masalah dan penyelesaian dilakukan secara kekeluargaan atau mediasi sehingga tidak sampai merembet atau membesar. Karena pada prinsipnya tugas para ulama dan Polisi itu sama, terutama untuk membina masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran hukum dan menciptakan  situasi  yg kondusif.