Senin, 20 November 2017

Jelang Pilkada 2018, Kasi Humas Polsek Dringu Sampaikan pesan Kamtibmas Kepada Toga

Probolinggo (Polsek Dringu) - Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Probolinggo memang masih lama dan dilaksanakan pada tahun 2018 namun perbincangan politik khususnya di Ds Parsean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo sudah mulai santer terdengar.

Oleh karena itu pihak polsek Dringu khususnya bidang intelijen segera melakukan upaya-upaya agar dalam perkembangan politik Ds Parsean melalui toga sdr H. MUNAWAR pihak polsek Dringu  bisa memantau atau mendeteksi dini sejauh mana dan juga untuk mengantisipasi hal-hal negatif yang dimungkinkan terjadi untuk membuat kacau suasana politik di Ds Parsean khususnya.

Upaya pencegahan tersebut hampir setiap hari  dilaksanakan oleh semua anggota Polsek Dringu dan juga Kapolseknya dalam setiap kegiatan patroli ataupun sambang toga, tomas dan toda sekalipun, seperti yang dilakukan pada hari ini Rabu, (08/11/17) oleh Iptu Sugeng hr selaku Kasi humas Polsek Dringu bersama anggota Bripka Andika hp, SH mereka melaksanakan sambang kepada masyarakat dan para tokoh yang berpengaruh penting di tiap desa, namun ditempat berbeda agar jaring informasi semakin luas, seperti Iptu Sugeng hr  melaksanakan sambang tokoh agama kepada saudara H. SULAIMAN BA. yang bermukim di Dusun Krajan Desa Sekarkare beliau memberikan pesan Kamtibmas sebelum pemilukada selanjutnya untuk Bripka Andika, SH juga tidak bosan bosan memberikan pesan kamtibmas supaya berjalan aman, ada Bripka Kanto melaksanakan sambang kepada Kepala Desa Watuwungkuk saudara SAIHAN untuk mengetahui perkembangan politik yang ada di wilayah Desa Watuwungkuk.

Di setiap kehadiran anggota Polsek Dringu ditengah masyarakat tidak lupa selalu meninggalkan pesan yaitu " supaya peran serta atau kerjasama  masyarakat dengan polri dalam menjaga keamanaan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan sebab semua itu merupakan tanggung jawab kita bersama dan kesemuanya itu bisa terwujud jika Polri dan masyarakat selalu berkesinambungan. ( 22 )