Jumat, 24 November 2017

JUMAT BAROKAH POLSEK TEGALSIWALAN MENJAGA KEBERSIHAN MASJID AL-FALAH BERSAMA WARGA


Probolinggo (Polsek Tegalsiwalan), - Kebersamaan Polisi dengan masyarakat semakin dekat, hal tersebut dilihat dalam kegiatan kerja bakti bersama dalam rangka membersihkan  masjid di Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH bersama anggotanya terjun langsung  bersama tokoh agama, warga masyarakat, tokoh pemuda desa serta pengurus masjid saling bahu membahu Membersikan area dilingkungan masjid. pada Jumat (24/11)

Kegiatan tersebut disambut positif penjaga masjid kebersihan masjid, yang bukan hanya jadi tanggung  jawab penjaga  masjid saja tetapi bersama sama, sehingga dapat menciptakan  kebersihan diarea masjid supaya membuat  para warga lebih khusuk dalam beribadah.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan polsek tegalsiwalan polres probolinggo setiap hari jum’at dengan lokasi yang berbeda, “ ini sebagai pelaksanaan program yang dicanangkan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, kepada seluruh Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran, untuk rutin terjun kepada masyarakat setiap hari jum’at” tandas Kapolsek. (nang)