Sabtu, 18 November 2017

KANIT BIMMAS POLSEK GADING BLUSUKAN KE POS YANDU

Polres Probolinggo (Polsek Gading) - Dulu ketika anak -anak bertemu dengan polisi akan takut dan  sembunyi bahkan lari. Oleh karena itu perlu adanya gerakan perubahan yang dilakukan oleh kepolisian sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada masyarakat khususnya anak – anak.

Dalam hal ini Kapolsek Gading Polres Probolinggo AKP Sugeng Supriantoro,SH menyampaikan dengan dilaksanakan program Polisi sahabat anak , kelak ketika anak - anak  tumbuh menjadi dewasa tidak ada lagi kesan takut lagi kepada Polisi melainkan dapat menjadi mitra dengan Polisi  hal itu merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat dengan turun langsung ketengah-tengah masyarakat.

Salah satu bentuk wujud dari kedekatan Polisi dengan Masyarakat  tersebut yaitu Kanit Binmas Polsek Gading  AIPTU BAMBANG bersama dengan  Bhabinkamtibmas  desa Gading wetan Bripka  EKO  turun tangan membantu bidan desa yang melaksanakan kegiatan posyandu  di Rumah Kepala Desa Gading wetan Bpk Supriyono yang diikuti 20  anak balita. (18/11/2017).

Tanggapan dari Ibu Bidan Kader Posyandu maupun orang tua anak bahwa sangatlah positif sekali, dimana tugas polisi tidak hanya nangkap pencuri saja tapi juga membantu tugas Sosial termasuk kegiatan ini tegas Bu Bidan. ( Ts )