Jumat, 24 November 2017

Kapolres Probolinggo Lantik Anggota Saka Bhayangkara

Polres Probolinggo - Jum'at 24 November 2017 pukul 14.00 WIB sebanyak 70 siswa siswi resmi dilantik sebagai anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Probolinggo, setelah sebelumnya menjalani pembinaan fisik dan mental yang dikemas dalam perkemahan selama 3 hari (17 sd 19/11) di Lapangan Bremi Kec Krucil Kab.Probolinggo.

Upacara Pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara yang dilaksanakan di Ruang Eksekutif ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad, S.H, S.I.K., M.H., M.Si dengan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo dan seluruh Pembina Saka Bhayangkara.

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo menjelaskan, Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Diharapkan dengan dilantiknya adik-adik pramuka selaku Saka Bhayangkara dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan menjadi pelopor pemeliharaan kamtibmas, keselamatan berlalu lintas ,garda terdepan penanggulangan hoax serta menjadi duta-duta polisi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Probolinggo.(red)