Kamis, 30 November 2017

KAPOLSEK DRINGU AKP SUPARMIN, SH BERSAMA DENGAN FORKOPIMKA CEK PENGGUNAAN DANA DESA




Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH di dampingi Camat Dringu.Kristiana Ruliani,S
sos,MM , Danramil Dringu Kapten Inf .Hindarto  ( FORKOPIMKA ) Kec, Dringu   ,Kanit Bimas dan Babinsa mengecek pembangunan lhisik berupa jalan yang selesai di Paving sekaligus berpesan kepada Kades Kalirejo Gatot Mulyono  agar dalam  penggunaan dana desa untuk pembangunan phisik yang ada di Desa Kalirejo ,harus sesuai RABnya agar tidak ada penyimpangan atau penyelewengan dalam.pengunaan dana  desa  tersebut ," harap Kapolsek ".

Menurut Kapolsek Dringu AKP SUPARMIN,SH ,bahwa Kegiatan ini dalam rangka Pengawasan dan pendampingan dana desa ,untuk menindak lanjuti hasil MOU yang telah dilakukan  oleh Bapak Gubernur Jatim Drs H Sukarwo dengan Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin,SH di. Aula Hotel Dyandra Convention Center Surabaya pada hari. Senin ,20.Nov.2017.


Kapolsek Dringu AKP SUPARMIN ,  SH mengatakan bahwa Pengawasan dan pedampingan tersebut tetap terus dilaksanakan oleh anggota polsek Dringu dan.juga seperti yang dilakukan oleh FORPIMKA Kec.Dringu pada hari Kamis , 30 November 2017 , di Ds.Kalirejo , hal tersebut di maksudkan untuk mencegah  adanya penyimpangan atau penyelewengan dalam penggunaan dana desa." Pungkas " Kapolsek Dringu . (S.H)