Senin, 06 November 2017

KAPOLSEK GADING PIMPIN UPACARA DI SMPN 1 GADING


Probolinggo - Di tengah tengah kesibukanya menjalankan tugas sehari hari di Kantor Kepolisian Sektor Gading, Kapoksek Gading AKP Sugeng Supriyantoro. SH yang tidak asing lagi dipanggil “Pak Ndaan” baik itu dari pihak Bapak atau ibu guru bahkan murid murid khususnya di SMPN1 Gading didaulat menjadi Pimpinan pada Acara Upacara  hari senin (6/11/17),

disalah satu sekolahan tervaforit di wilayah Kecamatan Gading yaitu SMPN 1 Gading yang di kepalai oleh seorang ibu Sucik. dalam pelaksanaan upacara tersebut yang menjadi pembina upacara AKP Sugeng Supriyantoro. SH, selaku pemimpin upacara Ananda Fajar dan diikuti peserta upacara dari klas VII, VIII, IX dan seluruh Dewan Guru.

Dalam kesempatan ini AKP Sugeng Supriyantoro. SH menyampaikan tentang 4 Pilar Kebangsaan, Tertib Sekolah, Lingkungan dan Pergaulan. Juga tidak kalah pentingnya disampaikan juga bahwa Polres Probolinggo sudah dimulai melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2017 yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Probolinggo dimulai dari tanggal 01 Nopember s/d 14 Nopember 2017. serta menghimbau para pelajar atau peserta lainnya apabila dalam berkendara tidak boleh ugal-ugalan menjaga keselamatan,  perlengkapan surat-surat baik itu seperti STNK maupun  SIM.

Pihak Sekolah  mengundang polisi khususnya anggota polsek Gading adalah untuk menjadi pembina upacara yang bertujuan untuk mendekatkan diri antara pelajar dengan pihak kepolisian dan bisa terjalin hubungan,  komunikasi yang baik dalam pembinaan terhadap para pelajar umumnya,  khusus di SMPN1 Gading ini. Selanjutnya pihak sekolah mengucapkan apresiasi yang baik kepada Kapolsek serta Anggotanya.


“Pak Ndaan kalau bisa setiap hari Senin biar Pak Ndaan bisa hadir, namun kalau tidak bisa mungkin dari Anggotanya bisa untuk menjadi Pembina di sini paling tidak satu bulan satu kali” ujar  salah satu guru pembina siswa. (gung)