Senin, 06 November 2017

KAPOLSEK KOTAANYAR DITUNJUK JADI PEMBINA UPACARA

Probolinggo,- Di sela-sela sibuknya menjadi seorang aparatur negara yaitu anggota Polisi yang sehari hari bertugas sebagai Kapolsek Kotaanyar AKP Ohim, ditugaskan menjadi Bapak para pelajar di Madrasah Aliyah (MA) Nurur Rahmah Desa Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, menjadi pembina upacara disekolahan tersebut. Salah seorang guru di sekolahan MA Nurur Rahmah menyebutkan bahwa polisi adalah Bapak para pelajar merupakan ide dari murid-murid kelas XII, pada hari senin (06/11/2017) 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut diikuti peserta upacara sebanyak 300 pelajar dan sebagai komandan upacara saudari Auliatus Sulami, dalam kesempatan ini AKP Ohim menyampaikan bahwa sekarang sudah mulai Operasi Zebra Semeru 2017 yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Probolinggo dengan menghimbau para pelajar apabila dalam berkendara tidak boleh ugal-ugalan menjaga keselamatan, memakai helm ber SNI, perlengkapan surat-surat harus lengkap seperti STNK dan SIM. 

Menurut Kepala Sekolah MA Nurur Rahmah Drs. Subagyo, Spd, M. Pd bahwa pihaknya mengundang polisi khususnya anggota Polsek Kotaanyar adalah untuk menjadi pembina upacara yang bertujuan untuk mendekatkan diri antara pelajar dengan pihak Kepolisian agar bisa terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dalam pembinaan terhadap para pelajar MA Nurur Rahmah.

"saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi Bapak Kapolsek Kotaanyar yang telah sudi menjadi pembina upacara disini" ujar Subagyo. (Can)