Selasa, 07 November 2017

Kapolsek Kraksaan Periksa Surat Surat dan Identitas Anggotanya



Polsek Kraksaan - Dalam rangka penegakan disiplin anggota Polsek Kraksaan, Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto S.H melaksanakan pemeriksaan indentitas diri anggota meliputi KTA, KTP dan SIM sebagai langkah mendukung Operasi Zebra Semeru 2017 di halaman depan Mapolsek Kraksaan, pada Senin (6/11/2017) pagi kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Kraksaan dengan didampingi Kanit Provos Bripka Jeri Akwari dengan sasaran pemeriksaan seluruh personil anggota Polsek Kraksaan tanpa kecuali.

“Dalam kegiatan ini, ditemukan adanya satu pelanggaran yang dilakukan oleh anggota berupa Surat Ijin Mengemudi sudah habis masa berlakunya sehingga diberikan teguran lisan agar segera mengurus SIM yang baru dan tindakan fisik berupa PUSH UP “sebagai punishment agar tidak mengulangi dan dijadikan pelajaran bagi anggota lainnya agar tidak melakukan pelanggaran yang sama “ujar Kapolsek Menjelaskan kepada tim tribratanews siang tadi (7/11/2017).

“Kegiatan ini sebenarnya sudah rutin dilaksanakan guna meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan anggota, sehingga sebelum anggota memeriksa masyarakat, kami benahi dahulu dari dalam, sehingga menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat” imbuh Kapolsek. (jeri)