Senin, 06 November 2017

Kapolsek Kraksaan Pimpin Upacara Sampaikan Pesan Kamtibmas dilingkungan Sekolah

Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Hariyanto, S.H Pimpin Upacara di SMKN 1 Kraksaan

Polres Probolinggo – Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Hariyanto, S.H. menghadiri undangan  Kepala Sekolah SMKN 1 Kraksaan sebagai Pembina Upacara Bendera di SMKN 1 Kraksaan Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo pada hari Senin (06/11/2017) pagi tadi.

Menurut H.SAERI M.Pd. Kepala Sekolah SMKN 1 Kraksaan kegiatan upacara bendera tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari senin dilaksakanan di SMKN 1 Kraksaan yang diikuti seluruh Dewan Guru dan seluruh siswa dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme dilingkungan Sekolah.

Dalam amanatnya KOMPOL Budi menyampaikan penekanan kepada para siswa – siswi SMKN 1 Kraksaan agar para siswa dan siswi menumbuhkan rasa toleransi dari kebhinekaan demi keutuhan NKRI, menghindari semua tindakan yang bertentangan dengan hukum dan mentaati semua peraturan dan perundang undangan yang berlaku baik di sekolah, pada saat berkendara dijalan raya, dan di lingkungan tempat tinggal, jangan ada yang terlibat dalam perkelahian antar pelajar dan  yang tak kalah pentingnya siswa siswi jangan ada yang terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba serta pentingnya peran serta Remaja Sekolah terhadap Kamtibmas dilingkungan sekitarnnya.


“pada kesempatan ini juga kami sampaikan bagi Siswa – siswi yang berminat untuk menjadi anggota Polri untuk mengikuti pembinaan pra pendaftaran yang dilakukan oleh Polres Probolinggo, sehingga diharapkan benar – benar siap dalam menghadapi seleksi penerimaan anggota Polri imbuh” Kapolsek Kraksaan. (jeri)