Selasa, 14 November 2017

KAPOLSEK PAITON MELANTIK ANGGOTA OSIS

Penyerahan bendera dari Pengurus OSIS lama kepada Pengurus OSIS baru.
Polres Probolinggo -- Menjalin kedekatan dengan sekolah, Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN dipercaya oleh Kepala Sekolah SMA Tunas Luhur Drs. RUDI HARTONO untuk Melantik Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pada hari Senin (14/11/2017) di Lapangan utama SMA Tunas Luhur. Sebanyak 10 Siswa Siswi anggota OSIS baru mendapatkan kesempatan berkesan karena pada kesempatan tahun 2017 ini yang melantik mereka bukan lagi dari Internal Sekolah melainkan dari Instansi POLRI yaitu Kepala Kepolisian Sektor Paiton.


Harapan kepala sekolah akan adanya pelantikan pengurus OSIS yang baru ini dengan melibatkan Instansi POLRI, agar pengurus yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan kwajibannya dengan penuh tanggung jawab dengan menanamkan kebanggaan sejak dini karena yang melantik mereka adalah Kepala Kepolisian Sektor Paiton.

Kapolsek Paiton bersama Kepala sekolah SMA Tunas Luhur memberikan ucapan selamat.

Untuk kedepannya kami berharap kesediaan Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN agar dapat memberikan banyak informasi Kepolisian kepada anak-anak didik kami, hingga mereka tidak buta akan Hukum dan aturan-aturan yang berlaku di Negara Indonesia kita ini. Tegas Kepala sekolah SMA Tunas Luhur pada saat berbincang dengan Kapolsek Paiton.