Kamis, 09 November 2017

KAPOLSEK PUN TURUN JALAN ATUR LALULINTAS

Polres Probolinggo - Setiap pagi situasi arus lalu lintas di wilayah paling timur kabupaten probolinggo ini memang selalu ramai oleh kendaraan yang melintasi jalur pantura , baik kendaraan pribadi maupun kendaraan besar bermuatan barang. tak pelak situasi itupun membuat arus lalu lintas di paiton menjadi ramai. untuk mengoptimalkan pelayanan pagi di wilayahnya selain sudah membagi anggotanya di simpul simpul dan di sekolah yang berada di pinggir jalur pantura , rupanya kapolsek paiton AKP RIDUWAN JUGA turun langsung ke lapangan.

 Ketika ditanya kenapa Pak ndan turun langsung ke lapangan padahal sudah ada anggotanya yang sudah di tunjuk untuk melaksanakan pengaturan pagi , AKP RIDUWAN mengatakan bahwa di paiton banyak titik yang seharusnya di isi tapi karena keterbatasan personil jadi yang terisi hanya 4 titik saja , oleh karena itu saya turun langsung untuk membantu mengatur lalu lintas di titik yang kosong tapi banyak aktifitas masyarakat disana ujarnya.

Di tempat terpisah kapolsek paiton AKP RIDUWAN juga menyampaikan bahwa turun langsung ke lapangan di pagi hari banyak sekali manfaatnya , selain bisa membantu masyarakat yang hendak beraktifitas , tak jarang juga ada warga yang menyampaikan keluhan atau permasdalahan di desanya , jadi kita bisa lebih dekat dengan masyarakat pungkasnya. (PGR)