Jumat, 17 November 2017

Kapolsek Sambangi Pesantren


Polres Probolinggo - Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) melaksanakan sambang/silaturahmi ke pondok pesantren PP.Bisyril Aripin di dusun Brino desa Sogaan kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo dan di terima oleh pengasuh pondok (Ustad Aripin) serta para santri pondok.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pengurus pondok dan para santri agar selalu menjalin hubungan yang harmonis serta kepada para santri agar mentaati segala peraturan di pondok pesantren dan menghindari segala bentuk pelanggaran di lingkungan pondok pesantren.


Kapolsek juga mengapresiasi para santri untuk ketekunan para santri yang selalu belajar dan menghafal Al-Qur'an sehingga para santri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan menghindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Terima kasih atas kehadiran Pak Polisi di pondok pesantren kami yang sudah mengingatkan kami sehingga kami masih bisa menghindari pelanggaran-pelanggaran yang menuju kepada kejahatan dan kriminalitas kata salah satu santri.(Dons)