Kamis, 23 November 2017

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA PONDOK PESANTREN

Kraksaan – Cuaca tidak seperti biasanya, malam itu yang sempat diguyur hujan tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Kraksaan untuk menghadiri acara Imtihan para santri yang digelar di Ponpes Ar - Roffiyah Kel. Semampir Kec. Krakasaan, Rabu malam (22/11/2017) kemarin.

AIPTU Bambang Seno Budiarjo bersama Bhabinkamtibmas Kel. Semampir BRIGPOL Januaragani P.M. yang hadir dalam acara Imtihan tersebut selain sebagai undangan kehormatan juga dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan yang digelar tersebut sehingga dapat terselenggara dengan aman dan lancar.


Pengasuh Pondok Pesantren Ar - Roffiyah KH. Mahfud mengatakan kegiatan imtihan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya guna mengukur sejauh mana prestasi yang dicapai oleh para santri yang sudah mengikuti proses belajar dan sebagai bahan evaluasi guna peningkatan prestasi kedepannya. Dalam acara imtihan ini juga turut mengundang orang tua santri sehingga orang tua juga mendapatkan penjelasan terkait prestasi putra – putrinya selama belajar / mondok di Ponpes Ar – Roffiyah.(JR)