Kamis, 23 November 2017

KUNJUNGAN KERJA KETUA BHAYANGKARI CABANG PROBOLINGGO

Kraksaan – Kemarin pagi, Rabu (22/11/2017) Mako Polsek Kraksaan mendadak ramai dengan ibu – ibu istri anggota Polisi (Bhayangkari) yang berjajar rapi di depan halaman Mapolsek.

“Rupanya pagi itu Ibu – ibu Bhayangkari yang terdiri Polsek Kraksaan, Polsek Krejengan dan Polsek besuk tersebut sedang menyambut kedatangan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta rombongan pengurus Bhayangkari yang melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Jajaran Polres Probolinggo.Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Ranting Kraksaan, Ketua Ranting Krejengan, Ketua Ranting Besuk beserta anggota Bhayangkarinya,” terang Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H.

Sebelum datang di Mapolsek Kraksaan untuk memberikan arahan, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ibu Dara Fadly Samad menyempatkan berkunjung di TK Kemala Bhayangkari Kraksaan yang terletak di Kel. Patokan Kec. Kraksaan. Disana Ibu Dara bercengkerama dengan guru dan anak – anak TK Kemala Bhayangkari Kraksaan serta mengikuti giat senam bersama dan memberikan sejumlah bingkisan.

“KOMPOL Budi Harianto, S.H. selaku Pembina Bhayangkari Ranting Kraksaan menjelaskan kepada Tribratanews dilokasi kegiatan bahwa kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo merupakan agenda rutin Pengurus Bhayangkari Cabang guna melakukan pengecekan administrasi dan peningkatan kinerja Bhayangkari Ranting serta sarana silaturrahim antara Bhayangkari Cabang dan Bhayangkari Ranting sehingga terjalin sinergitas dan kekompakan dalam mendukung tugas anggota Kepolisian.” Jelasnya. (JR)