Rabu, 29 November 2017

Lalu Lintas Jalur Pasar Bantaran Lancar

Probolinggo (Polsek Bantaran), Rutinitas Pengaturan Lalu Lintas tidak hanya dilakukan oleh Satuan Lalulintas namun di tingkat Kepolisian Sektor (Polsek), hal ini juga dilaksanakan oleh personil Polsek Bantaran diwilayah hukum Polsek Bantaran, adapun pelaksanaannya setiap pagi terbagi tiga titik, masing masing simpul persimpangan pada jalur menuju dan keluar pasar bantaran, pagi ini (29/11/2017).


Dari ketiga titik tersebut paling padat adalah pasar Bantaran apalagi menjelang kegiatan masyarakat menyambut peringatan Maulud Nabi Muhamad Saw. Kepadatan dan penumpukan arus lalu lintas terjadi karena pasar Bantaran menjadi sentra belanja dari tiga kecamatan lainya. yaitu Kecamatan Sumber, Kuripan dan Bantaran.

Kehadiran Polisi dipasar bantaran sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk ketertiban lalu lintas mengingat jalan yang sempit dan tempat parkir yang tidak lagi bisa menampung banyak nya kendaraan. Ditambah pedagang yang tidak tertampung didalam pasar sehingga mereka berjualan dibahu jalan menambah semrawut dan macet.

Keadaaan tersebut perlu sinergitas bersama antara pengelola pasar Bantaran,kepolisian, DLLAJR dan.Sat Pol PP. Untuk lancarnya kegiatan masyarakat.