Minggu, 26 November 2017

MAKAN BERSAMA WARGA, POLSEK KRAKSAAN PERERAT TALI SILATURRAHIM

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Menjalin dan mempererat tali silaturrohim antara Kepolisiam dan warga, Polsek Kraksaan punya cara unik dan sederhana yaitu dengan makan - makan bersama dengan warga Kraksaan yang biasa dikenal dengan sebutan "Mayoran".

Malam itu, minggu (25/11/2017) anggota Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh BRIPKA Darmaji, S.H. menggunakan mobil patroli 802 saat melintas di Kel. Kraksaan Wetan, melaksanakan patroli dialogis dengan warga yang sedang ronda/jaga malam di lingkungan setempat, ternyata saat itu juga sedang menggelar mayoran atau makan-makan.

"Acara mayoran itu biasa dilakukan warga ketika melaksanakan ronda malam, selain untuk menjaga stamina, juga sebagai alat untuk menumbuhkan kekompakan dan tali silaturrahim antar warga juga dengan aparat Kepolisian yang turut serta dalam acara tersebut," tutur BRIPKA Darmaji.

"Kami senang kedatang petugas patroli Polsek Kraksaan yang turut serta dalam acara makan-makan bersama atau mayoran yang kami adakan, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna mempererat tali silaturrahim antara warga dengan Kepolisian," ujar salah satu ketua RW di Kel. Kraksaan Wetan. (JR)