Senin, 13 November 2017

MAKO BERSIH DAN NYAMAN BUAT ANGGOTA BETAH DAN KERASAN

Polsek Kraksaan - Kebersihan adalah sebagian dari iman, itulah sepenggal hadist Nabi Muhammad SAW. yang menjadi pedoman kita untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun lingkungan disekitar kita.





Pada Senin (13/11/2017) pagi ini seluruh anggota Polsek Kraksaan dipimpin Perwira tampak kompak dam bersemangat membersihkan Mako Polsek Kraksaan. Semua sudut hampir tak luput dari sasaran, mulai dari ruangan - ruangan didalam gedung, halaman Mapolsek, taman - taman polsek dan juga Musholla Al - Hikmah Mapolsek Kraksaan.


"Kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga kebersiahan Mako Polsek agar selalu tampak bersih dan nyaman juga dalam rangka mendukung giat Penilaian Adi Pura Kencana yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 25 Nopember 2017 nanti," tutur IPTU Edy Djaja P.

Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H. melalui Kanit Sabhara IPTU Edy Djaja P. Menyampaikan apabila Mako kita bersih dan nyaman maka kita (Anggota Polsek Kraksan) dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik juga, anggota merasa betah berada di mako polsek dan masyarakat yang datang  juga merasa betah dan nyaman ketika berada di Polsek Kraksaan. (JR)