Senin, 20 November 2017

Mantapkan Kemampuan, Polwan Polres Probolinggo Terus Latihkan Penggunaan Ranmor Dinas

Probolinggo – Setiap hari Senin latihan oleh Polwan Polres Probolinggo. Tidak hanya berlaku bagi Polki saja, namun anggota Polwan juga tidak mau kalah dengan melaksanakan latihan di lapangan Depan Polres Probolinggo.

Setelah melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur, Senin (20/11), personil Polwan Polres Probolinggo  kembali melaksanakan latihan penggunaan sarana dinas berupa kendaraan Trail, Moge dan  Sedan Patwal yang dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Probolinggo  IPTU Rini Ifo Nila Krisna bersama Anggota Sat Lantas Bripka Sigit Januari P, Bripka Ade Sukma dan Bripka Totok Suhartono (Polki yang sudah melaksanakan dikjur Lalu Lintas). Seluruh personil Polwan baik dari Polres Probolinggo menggelar pelatihan penggunaan ranmor dinas di lapangan Depan Polres Probolinggo.

Dengan menggunakan pakaian Kaos Khas Polwan dan kendraan trail, moge nampak srikandi-srikandi Polres Probolinggo begitu pandai mengemudikan kendaraan Dinas yang selama ini digunakan oleh anggota Raimas Sat Sabhara dan Satlantas Polres Probolinggo, yang mana sebelum pelaksanaannya mendapat materi penggunaan Ranmor Dinas  .

Kabag Sumda Polres Probolinggo merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh anak buahnya tersebut. sebagai perwira koordinator Polwan Polres Probolinggo dirinya menyatakan bangga dan senang bahwa ternyata anggota Polwan Polres Probolinggo tidak kalah dengan Polisi Laki-Laki Polres Probolinggo.

” Saya bangga dengan anggota Polwan saya,  yang dalam hal ini dibawah kendali bu Pakor Polwan dengan dibentuknya Tim Polwan Warapsari Polres Probolinggpo, semoga dengan peningkatan kemampuan yang dimiliki oleh Polwan Polres Probolinggo akan lebih mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya” Ucap Sutantyo.(Hms Resprob)