Rabu, 22 November 2017

Muspika kotaanyar rapatkan barisan dalam kegiatan "Maulid Nabi Muhammad SAW 1417 H" menjelang tahun politik 2018

Probolinggo (Polsek Kotaanyar),- Pada hari selasa malam rabu legi tadi malam sekitar jam 19.00wib dipendopo kecamatan kotaanyar terdengar lantunan sholawat Nabi besar Muhammad SAW yang sangat merdu untuk didengar ternyata ada kegiatan memperingati maulid nabi muhammad SAW yang digagas oleh muspika kotaanyar bersama para ulama dan warga kotaanyar.

Menurut camat kotaanyar Drs. Ponirin, S. Sos "kegiatan ini kita aplikasikan dalam satu paket untuk melaksanakan kekompakkan muspika kotaanyar bersama para kades, ulama, bhabinkamtibmas, babinsa maupun para perangkat desa se kecamatan kotaanyar dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai aparatur negara di tingkat kecamatan bisa terwujud dengan baik dan sempurna dalam hal keamanan, pembangunan desa dan kegiatan lainnya yang mendukung kesejahteraan masyarakat kotaanyar."pungkasnya

"Kegiatan memperingati maulid nabi muhammad SAW ini yang digagas oleh muspika kotaanyar sangatlah bagus dan menjadi contoh tauladan yang baik bagi warga dalam menjaga kekompakkan untuk menekan terjadinya gesekan-gesekan mengingat tahun depan sedah memasuki tahun politik dimana dalam menjaga stabilitas politik yang baik muspika kotaanyar menunjukkan bahwa kecamatan kotaanyar siap dalam menghadapi tahun politik di pilkada 2018."tutur tokoh agama Ustadz Sukandar.

Salah satu warga kotaanyar Abd. Salam merupakan tokoh masyarakat menyampaikan "terima kasihnya kepada muspika kotaanyar dalam pelaksanaan giat tersebut dan bisa menjadi contoh bagi warga kotaanyar dalam hal kerjasama antar institusi negara yang ada di wilayah kotaanyar untuk menjaga kekompakkan Muspika Kotaanyar dalam merapatkan barisan menjelang Pilkada 2018."imbuhnya.