Selasa, 21 November 2017

Muspika kumpulkan Linmas persiapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019


Probolinggo (Polsek Kotaanyar),- Dalam rangka pengamanan Pilkada, Polsek kotaanyar bersama Muspika dan linmas mengadakan pertemuan yang diadakan di pendopo kecamatan pada hari selasa (21/11/2017).

Untuk persiapan menjelang pilkada polsek kotaayar bersama Muspika dan linmas kecamatan kotaanyar menggelar pertemuan yang dihadiri oleh Kapolsek dan Pak Camat Kotaanyar.

Dalam pertemuan ini kapolsek menghimbau untuk selalu berkordinasi kepada kepolisian.
Dan dalam pertemuan ini juga membentuk tim keamanan pilkada yang akan di adakan di wilayah kecamatan kotaanyar.

"pengamanan pilkada tahun depan saya sudah menyiapkan anggota dan saya juga memerintahkan anggota saya untuk selalu memonitor perkembangan yang akan didirikan TPS, khususnya kepada Kanit Intel polsek kotaanyar untuk selalu memberikan informasi perkembangan menjelang pilkada,saya juga sudah membentuk satgas pilkada yang ada di kecamatan kotaanyar." Ungkap Kapolsek Kotaanyar.

"Saya bersama kapolsek sepakat untuk membentuk satgas pilkada yang terdiri dari kepolisian,TNI,muspika dan linmas kecamatan kotaanyar. Dan saya juga berterimakasih kepada kapolsek atas bantuannya untuk pengamanan pilkada di kecamatan kotaanyar," tegas camat kotaanyar.

Untuk para linmas yang diwakili oleh Ketua Linmas Kec. Kotaanyar Solehudin menyampaikan kepada muspika mewakili anggota linmas lainnya "saya dan anggota linmas siap melaksanakan pengamanan pilkada tahun depan dan selalu siap apabila diadakan adanya pelatihan-pelatihan kepada linmas baik dari pihak kepolisian maupun dari koramil demi tercapainya pengamanan pilkada yang lancar aman dan tentram".pungkasnya.