Rabu, 29 November 2017

Pantang Menyerah Sebelum Tumbang, ini pesan Kapolsek Tiris

Polres Probolinggo, Polsek Tiris, Jika sumpah sudah terucap dan tanggung jawab dipundak sudah disandang pantang untuk tak melaksanakan tugas, seperti itulah kiranya yang tergambar dalam sosok Kapolsek Tiris AKP I.K. WIJAYA KUSUMA, SH., M.M. meski nama beliau sudah ada dalam daftar gerbong mutasi penyegaran yang sudah tersebar beberapa hari yang lalu, namun hal ini tak menyurutkan niat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Tiris.

pada kegiatan pertemuan rutin Forkopimka dan Masyarakat di kantor desa Tiris, AKP Wijaya berkesempatan berikan Penyuluhan Kamtibmas serta berikan pesan dan kesan selama menjabat Pimpinan di Polsek Tiris, "secara umum situasi Kamtibmas wilayah tiris aman dan terkendali" ungkapnya berikan kesan. 

menurut beliau "Saat saya dilantik menjadi Kapolsek Tiris, saya berada dalam sumpah jabatan yang pertanggung jawabannya kepada Yang Maha Kuasa, jadi tidak boleh menyepelekan amanah yang saya emban, jadikan wilayah yang saya pimpin aman lancar dan terkendali." ujarnya dalam kegiatan penyuluhan di kantor desa Tiris. 

Seperti yang terlihat pada Rabu, 29/11 beliau tetap berdinas dan juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat Desa Tiris di Pendopo Desa Tiris tentang kriteria siapa saja yang berhak dan tidak berhak menerima bantuan dana PKH (Program Keluarga Harapan) dari pemerintah, sehingga kedepannya nanti program bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak ada perselisihan maupun gejolak dalam masyarakat akibat kecemburuan antara yang menerima dan yang tidak menerima bantuan.

Rep. Sek Tiris.