Minggu, 26 November 2017

PATROLI DIALOGIS POLSEK KRUCIL GUNA MEMBERIKAN RASA AMAN DI MASYARAKAT


Polres Probolinggo-  Dalam meningkatkan kinerja tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, meskipun di hari libur, Minggu ( 26/11/2017) Anggota Polsek Krucil BRIPKA Aryo Suherman S.H Bersama sama dengan BRIPKA Andri Okta K dengan semangat melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli Polsek.

Di samping melaksanakan tugas patroli, BRIPKA Aryo Suherman juga tidak segan untuk menyapa warga yang ditemui, menyempatkan dialogis kepada masyarakat dan juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung di berikan guna mengigatkan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban bersama.

BRIPKA Aryo menyampaikan “Dengan melakukan kegiatan patroli dialogis, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga suatu wilayah aman dan kondusif”.

Selain itu kegiatan patroli diaogis juga sebagai tali silaturahmi kepada warga, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat mengetahui langsung permasalahan yang terjadi serta dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan kehadiran polisi di lapangan.

Kegiatan yang dilakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban juga mewujudkan situasi rasa aman dan nyaman tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak sehingga dengan berpartisipasi bersama secara aktif tercapai lingkungan kamtimbas kondusif.