Minggu, 26 November 2017

Patroli Sambang Desa , Bhabinkamtibmas Polsek Pajarakan turut serta bangun desa

 Probolinggo (Polsek Pajarakan) - Sebagaimana program pemerintah dalam membangun desa yang aman sejahtera melalui penguatan tiga pilar yaitu Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas dengan mengedepankan kebersamaan kekompakan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Patroli  sambang Desa, Bhabinkamtibas Polsek Pajarakan Brigpol Mochamad Sujoko  tinjau pembangunan sarana desa di Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo wilayah hukum Polres Probolinggo, bersama - sama dengan masyarakat gotong royong ikut membantu pembangunan saluran air yang saat itu dilaksanakan oleh warga sekitar desa.

Tanpa ragu dan tak takut kotor tanpa melepas seragam dinas yang dipakainya, ia turun ikut serta membantu masyarakat yang sedang membangun aliran sungai karena jabatan dan amanah yang dipikulnya," pada Minggu (26/11/2017).

“kita ingin melihat sejauh mana pengerjaan pembangunan sarana desa seperti pembangunan  saluran air sudah berjalan baik, hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Bhabinkamtibmas dalam pengawasan pembangunan yang dialokasikan dari sumber dana desa.”ujarnya Brigpol Mochamad Sujoko.

" Saya mewakili Polsek Pajarakan, Berharap pembangunan yang alokasi dananya dar isumber dana desa tersebut, berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan sesuai dengan perencanaan.”terangnya
. (Feri)