Kamis, 30 November 2017

Patroli sambil dapat Pahala


Polsek Kotaanyar, -Di siang yang cerah ini anggota polsek kotaanyar Aiptu Subandi bersama Bripka Candra kamis (30-11-2017) melaksanakan patroli sebagai tugas rutinnya dalam antisipasi 3c dan kerawanan lainnya.

Pada saat dalam perjalanan pelaksanaan patroli tiba-tiba Aiptu Subandi melihat ada seorang warga yang sudah berumur dengan nama P. Musleh warga desa Sidomulyo di pinggir jalan yang kesulitan mau menaikkan hasil panennya keatas sepeda motornya kemudian Aiptu Subandi meminggirkan 801 kotaanyar untuk membantu warga tersebut.

Setelah itu dengan sigapnya Bripka Candra tanpa basa basi langsung membantu mengangkat hasil panennya P Musleh ke atas kendaraan yang akan ditumpanginya dan akhirnya setelah itu Pak Leh sapaan akrab pak musleh mengucapkan "saya banyak-banyak terima kasih kepada bapak polisi anggota polsek karena sudah membantu saya mengangkatkan hasil panen saya karena saya sudah 2 tahun ini mengalami sakit kata orang sini bilang sakit tengah. "pungkasnya.

Setelah mendengar keluhan pak musleh tersebut akhirnya Aiptu subandi menularkan pengalamannya dengan menyampaikan, "gule lambek pernah kia sakek nggak pean pak leh dengan bahasa madura yang artinya saya dulu pernah sakit kayak bapak kemudian saya sering minum jamu daun salam yang direbus terus saya minum coba pak musleh praktekkan resep dari saya ini. "katanya.