Minggu, 05 November 2017

Pedagang Pasar Pajurangan Terkaget-kaget Melihat Pasukan Sapu Bersih Polisi Gending



Polres Probolinggo - Kebersamaan Polisi dengan masyarakat kian terasa, hal tersebut bisa dilihat dalam kegiatan kerja bakti bersama guna membersihkan sampah yang berada di pasar Desa Pajurangan Kecamatan Gending.

Kapolsek Gending AKP Sunaryo, SH yang memimpin langsung kegiatan tersebut bersama anggota Muspika dan seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya se Kecamatan Gending, serta dibantu warga sekitar, tak mau ketinggalan, para pengurus Masjid Pajurangan yang berdekatan, turut semangat bahu membahu sapu bersih sampah di sekitar Pasar Pajurangan.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh pedagang pasar dan  masyarakat yang tengah berbelanja, sampah yang berserakan di pinggir- pinggir pasar tak luput untuk disapu bersih, rumput liarpun juga dibabat habis. Setelah dikumpulkan, sampah yang terkumpul terlihat memenuhi bak truk sampah.

Kapolsek Gending memastikan bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan. "Menjaga lingkungan  hidup bersih akan berdampak kesehatan akan terjaga, selain itu kegiatan ini akan meningkatkan kedekatan Polisi dengan masyarakat" terang perwira yang pernah menjabat Kasat Narkoba Polres Malang Kota tersebut (4/11/2017).

"Matorsaklangkong ya Pak (trimakasih ya Pak) itulah ucapan dari pedagang berada di pasar, dengan kegiatan bersih-bersih ini saya tambah sadar akan pentingnya kebersihan tetang pedagang yang tak mau disebutkan namanya.