Kamis, 23 November 2017

PEDULI KASIH, POLSEK BESUK

Probolinggo (Polsek Besuk) - Polisi peduli lansia ditunjukkan Kasium Polsek Besuk Bripka Indara dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberan, dengan menyapa dan memberi tali asih kepada lansia, saat melakukan patroli sambang di Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo” Kamis (23/11/2017).

tidak canggung Bripka Indra saat menyapa dan memberikan bingkisan kepada lansia yang sengaja di datangi di rumah Bu Suryati, di Desa Sumberan, Kecamatan Besuk.

Bripka Indra tercengang melihat semangat lansia yang masih terlihat sehat dan ceria di masa tuanya. di sela-sela kegiatan sehari - harinya Bu Suryati, yang kemudian Bripka  Indra tertarik untuk mengetahui resep hidup panjang umur dan tetap sehat ala Bu Ti panggilan akrab Bu Suryati.

Kapolsek Besuk AKP M. Dugel Sp.d. menerangkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dalam kegiatan sambang dan kunjungan ini, dapat meningkatkan kebersamaan Polri dengan masyarakat. "Ini adalah langkah preventif dan persuasif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan meningkatkan kepedulian warga terhadap lingkungannya.”ujar AKP M. Dugel Sp.d.

“Saya Berterima kasih kepada bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Besuk yang telah peduli dengan warga saya, dan semoga yang di programkan oleh Kapolsek berjalan dengan Lancar” ujar Kepala Desa sumberan yang kebetulan juga sambang kerumah Bu Suryati.

"Terima kasih pak Polisi yang masih menyempatkan mampir kerumah saya, semoga bapak panjang umur dan selalu sehat dan tetap bisa memberikan bantuan kepada orang lain karna masih banyak lansia yang butuh uluran tangan dari bapak” ungkap Bu Suryati, (Danu)