Selasa, 21 November 2017

Pelaksanaan Pengamanan Jalur Guna Tunjang Kelancaran Arus Lalu Lintas

Probolinggo, Polsek Kuripan - Selasa siang, (21/11/2017) Anggota Polsek Kuripan melaksanakan pengamanan jalur yang dilewati rombongan Bupati Probolinggo yang akan melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Sumber, dimana pada saat yang hampir bersamaan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo bersama rombongan juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bhayangkari Ranting Sumber.

Guna menunjang kelancaran arus lalu lintas pada jalur yang akan dilalui oleh rombongan tersebut, Polsek Kuripan menempatkan anggotanya di beberapa titik yang akan dilalui oleh rombongan tersebut yaitu di pertigaan Pasar Pejebek dan pertigaan Desa Kedawung.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Kuripan menempati titik yang telah ditentukan guna melakukan pengaturan lalu lintas serta pengamanan jalur yang akan dilalui oleh rombongan tersebut. Untuk di pertigaan Pasar Pejebek diisi oleh AIPTU HARI MARYANTO sedangkan di Pertigaan Desa Kedawung diisi oleh AIPTU UTOMO.
Mewakili Kapolsek Kuripan, AIPTU UTOMO menjelaskan bahwa "Meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Sumber, akan tetapi sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi Anggota Polsek Kuripan untuk melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilewati rombongan Bupati yang secara kebetulan hampir bersamaan dengan rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo yang sama-sama melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Sumber, jadi untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas sehingga kunjungan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, maka Anggota Polsek Kuripan melaksanakan pengamanan jalur di titik yang sudah ditentukan", ucapnya.
(boydonk).