Selasa, 21 November 2017

PELAYANAN PAGI POLSEK KRAKSAAN

Kraksaan – Pagi hari ini, Selasa (21/11/2017) petugas Polsek Kraksaan sudah tampak berdiri di jalan – jalan sedang mengatur lalu lintas di tengah arus lalu lintas yang padat dan penyeberangan jalan baik para siswa siswi yang hendak berangkat sekolah hingga para pekerja maupun masyarakat umum yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Secara rutin setiap pagi Polisi Polsek Kraksaan telah melaksanakan pelayanan poros pagi dengan menempatkan personilnya pada persimpangan atau penggal jalan, tempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Perkantoran dan sekolahan – sekolahan yang ada di kecamatan Kraksaan.

“Tujuan dilaksanakan pelayanan poros pagi sebagai wujud Negara hadi di masyarakat, diharapkan  bisa membantu kelancaran bagi masyarakat saat akan berangkat bekerja, berangkat sekolah melakukan aktivitas lainnya serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas,” tutur Panit 1 Lantas (IPTU Agus Rahmad Wijaya) Polsek Kraksaan.

Pelayanan poros pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Kraksaan rupanya mendapat tanggapan positif dari masyarakat bahwasannya dengan adanya Polisi dijalan, masyarakat merasa aman. Hal itu disampaikan oleh salah seorang satpam Bank di komplek pertokoan Istana saat bersama – sama dengan petugas Polsek Kraksaan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pertokoan dengan mengucapkan “Terima kasih pak Polisi telah membantu kita semua”. (JR/YL)