Rabu, 15 November 2017

PENDAMPINGAN DAN PENGAMANAN PROGRAM PEMERINTAH


Probolinggo (Polsek Pajarakan) - Kanit Binmas Polsek Pajarakan IPDA I Wayan Suwendra SH melaksananakan patroli dialogis dan monitoring situasi kamtibmas dalam kegiatan pendataan Kartu Program Keluarga Harapan (PKH) di Balai kantor Desa Ketompen Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (15/11/2017) malam sekira pukul 15.30 Wib.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo Retno Ngastiti Djuwitan didapingi oleh Kepala Desa Ketompen Sugik S.Ag, kegiatan ini secara umum adalah "Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program yang memberikan bantuan tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM). Sebagai imbalannya RTSM diwajibkan memenuhi persyaratan yang terkait dengan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui aspek pendidikan dan kesehatan" ujar Retno.

"Pihak Polsek Pajarakan dalam hal ini sebagai pengawasan dan pendampingan setiap program pemerintah, dan kami selalu berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan Pajarakan" tandas I Wayan memberikan keterangan disela sela kegiatan