Sabtu, 25 November 2017

Pengamanan Kegiatan Masa Reses Anggota Dewan Di Wilayah Kecamatan Kuripan

Probolinggo, Polsek Kuripan - Menindak lanjuti kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat dalam rangka Reses (masa dimana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama diluar gedung DPR) ke - III (Tiga) Tahun 2017 Anggota Komisi A (Bidang Hukum dan Pemerintahan) DPRD Provinsi Jawa Timur H.M. HASAN IRSYAD, S.H., M.Si. yang berlangsung di rumah saudara PATENUR di Dusun Nangger Desa Wringinanom pada Sabtu siang (25/11/2017), Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN beserta anggota melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 150 (seratus lima puluh) tamu undangan yang berasal dari wilayah Kecamatan Kuripan. Dan hadir pula dalam acara tersebut Camat Kuripan Bapak GUNDO DJOKO PRIYONO, S.Sos., M.M.
Dalam sambutannya, Bapak HASAN IRSYAD menyatakan bahwa maksud dan tujuan kehadirannya di Desa Wringinanom tersebut dalam rangkaian mengisi masa Resesnya di Kota dan Kabupaten Probolinggo, serta dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terutama guna mengetahui semua permasalahan dan kekurangan masyarakat, terutama masalah keluhan masyarakat secara langsung. Dan masyarakat sudah menikmati atas kenyamanan dari pembangunan infrastruktur yang ada di desa atau belum.

"Jadi maksud dan tujuan saya hadir disini, selain dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Kuripan, juga dalam rangka mengisi masa Reses saya guna mengetahui dan mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat khususnya berkaitan dengan masalah pembangunan yang ada di desa",ucap Bapak HASAN IRSYAD.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebelumnya sudah ada surat pemberitahuan ke Polsek Kuripan, oleh sebab itu dirinya bersama anggota hadir untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut demi keamanan dan kelancaran acara tersebut.

"Sebelumnya memang sudah ada surat pemberitahuan ke Polsek Kuripan perihal acara ini, oleh sebab itu saya bersama anggota berkewajiban melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran acara ini, khususnya kelancaran di jalan guna mengantisipasi kemacetan", tegas AKP MARKLIN GUNAWAN.
Mulai awal sampai berakhirnya acara tersebut, kegiatan terpantau berjalan aman, lancar, dan terkendali.
(boydonk).