Senin, 20 November 2017

PENGAMANAN PERHELATAN LOMBA BURUNG

Polsek Besuk - Kontes Lomba Burung yang di kemas apik, Kemarin Minggu ( 19/11/2017), di Dusun Giran RT.02 RW.04 Desa Randu Jalak kecamatan Besuk, berlangsung cukup meriah dengan menyedot sekitar 300 kontestan. Perhelatan pun berjalan mulus karena tidak muncul nada protes yang berarti, malah menjadi hiburan oleh masyarakat sekitar.

Pertandingan yang di adakan oleh Bpk.Erich Prasetya. Yang Bertujuan untuk mempererat tali silaturrohim antara Pecinta burung Kicau Se Kabupaten Probolinggo. dan memperebutkan Hadiah Uang Rp.500.000,00- Dan Piagam Penghargaan.

Pertandingan tak kalah menarik karena banyak jawara Asli Probolinggo Maupun Luar Kota Probolinggo yang turun bertarung. Apalagi, jumlah kontestannya pun cukup banyak. Di antara jawara, yang berlaga.

“saya mengucapkan terimaksih kepada panitia perlombaan yang telah mengadakan lomba yang sangat menarik yang berjalan kondusip dan sya juga menugaskan anggota saya untuk memonitor dan memberikan rasa aman kepada peserta lomba yang hadir dalam acara perlombaan tersebut” Ungkap AKP Dugel Kapolsek Besuk

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Besuk Yang telah memberikan ijin sekaligus Menugaskan anggotanya untuk melakukan pengamanan di perlombaan yang saya adakan dan sehingga berlangsung sukses,Namun, yang paling membanggakan kami, sejak awal pertandingan hingga akhir pergelaran, tak ada komplain berarti dari para kontestan Maupun Masyarakat sekitar” jelas Erich Prasetya.

“terimakasih kepada bapak POLISI yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami dan kami juga berterimakasih atas partisipasinya dan semoga polisi republik Indonesia ( POLRI ) tetap jaya dan humanis kepada masyarakat” jelas salah satu peserta