Sabtu, 11 November 2017

Pengawasan Pembangunan Dengan Dana Desa

Setelah dibeberapa titik lokasi pembangunan rampung dengan menggunakan Dana Desa, kini giliran pembangunan proyek saluran air di RW : 001 RT : 003 Desa Kebonagung yang mendapat pemeriksaan langsung oleh Brigpol Sugeng selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung pada hari kamis (09/11/2017) Siang kemarin.

Proyek saluran air sepanjang 220 meter dengan lebar 60 Cm dan kedalaman 40 Cm mendapat perhatian khusus terutama kualitas bahan bangunan hingga dalam pengerjaan sehingga memiliki umur bangunan yang panjang.


“Terima kasih Pak telah datang dan melakukan pemeriksaan terhadap proyek yang dikerjakan, semoga dengan dilakukan pengawasan serta kontrol rutin dapat bermanfaat terhadap pembangunan khususnya di Desa Kebonagung”. Ujar warga sekitar kepada Brigpol Sugeng.


“Kami dari Kepolisian menindaklanjuti MOU antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Dalam Negeri dengan POLRI guna meminimalisir serta mencegah adanya potensi penyimpangan Dana Desa yang dilakukan oleh oknum tertentu serta terwujudnya pembangunan yang merata.” Ujar Brigpol Sugeng. (YL)