Selasa, 21 November 2017

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Besuk Ajak Perangi Narkoba



Polsek Besuk- Dalam Rangka Memperingati Maulid NABI MUHAMMAD Saw. Polsek Besuk Bersama Kecamatan Dan Koramil Besuk Menyelenggarakan Ngaji Narkoba yang di laksanakan di Halaman Kecamatan Besuk.
Yang di hadiri oleh kepala desa,perangkat desa dan Muspika sekecamatan Besuk. Pengajian yang di adakan ini bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan dan kekompakan antara kepala desa,perangkat desa dan muspika kecamatan besuk.
Pengajian yang di adakan ini juga bertujuan untuk menekan angka penyalah gunaan narkoba dan piskotropika di kecamatan Besuk.

“ Memang saya sudah merencanakan dan Mengkordinasikan kepada pak camat untuk mengadakan acara pengajian yang bertema Narkoba saat maulid Nabi MUHAMMAD Saw. Dan saya rasa ini sangat penting karna angka penyalah gunaan narkoba di kecamatan besuk sangat tinggi dan mirisnya lagi kebanyakan dari mereka adalah remaja yang masih belum tau tentang bahaya narkoba” 

Demikian hal itu dipaparkan oleh AKP Muhammad Dugel, SP.d  Kapolsek Besuk didampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Fajar Setiawan, saat menghadiri dan menjadi nara sumber ngaji narkoba yang dihadiri oleh Kepala desa, Perangkat Desa dan Muspika Sekecamatan Besuk, Senin (20/11/2017) di halaman Kecamatan Besuk

"Saya langsung menyetujui usulan kapolsek Besuk untuk mengadakan acara Maulid Nabi MUHAMMAD Saw dan di sertai ngaji Narkoba. Memang perlu mengadakan acara seperti ini lagi. Karna angka penyalahgunaan narkoba di kecamatan ini sangat tinggi.Narkoba adalah musuh bangsa, yang harus kita berantas bersama-sama,"tegas Camat Besuk