Minggu, 12 November 2017

PERSEMPIT TINDAK KEJAHATAN PERBANKAN, SABHARA POLRES PROBOLINGGO TINGKATKAN PATROLI MALAM

Polres Probolinggo - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, Sat Sabhara Polres Probolinggo tingkatkan patroli dan sambang ke obyek vital perbankan dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo, sabtu malam (11/11/2017).

Dalam patroli yang dilaksanakan pukul 20.00 Wib yang dipimpin oleh Bripka Jajak Agus dan 3 orang anggotanya tersebut, melaksanakan patroli sambang ke Bank BCA Cabang Kraksaaan dan Bank Mandiri Cabang Kraksaaan, selain itu juga melakukan patroli dialogis bersama security bank yang sedang bertugas.

Tak lupa petugas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Petugas juga menyampaikan aplikasi Bromo Perkasa dan penggunaannya kepada security apabila ada kejadian darurat bisa segera diatasi.

KBO Sabhara dalam AAPnya sering menyampaikan kepada anggota agar selalu waspada dan jeli melihat keadaan lingkungan sekitar patroli dan sambangi daerah rawan yang tujuannya untuk mempersempit unsur tindak kejahatan, tuturnya.

"Kami berpesan kepada para nasabah apabila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan polisi agar tidak menjadi sasaran para pelaku kejahatan dengan biaya pengawalan gratis," Ujar Bripka .

Bagi anda warga Probolinggo yang belum memiliki aplikasi Bromo Perkasa caranya mudah hanya tinggal ketik nama kecamatan di Playstore.