Sabtu, 25 November 2017

PERSIAPAN DINI KAPOLSEK PAITON JELANG HARI NATAL & MALAM TAHUN BARU

Polres Probolinggo --- Agenda tahunan masyarakat Indonesia yang tidak luput dari perayaan-perayaan hari besar, seperti contohnya Hari Natal dan Tahun baru yang tidak lama lagi akan datang. Melihat antusiasme masyarakat dalam merayakan hari-hari besar, Kapolsek Paiton AKP RIDUWAN mempersiapkan Pos Pantau di lokasi strategis yang nanti akan dipilih. Persiapan Pos Pantau sudah berjalan dari jauh hari, yaitu pertengahan bulan November hingga saat ini sudah 85% sampai selesai.

Fokus untuk melayani masyarakat terutama pada masyarakat yang menggunakan jalan raya Pantura, kami dari pihak kepolisian menghimbau agar msyarakat turut sadar akan keselamatan diri dan terutama dalam berkendara roda 2 maupun roda 4. Pihak kepolisian telah mempersiapkan segala sesuatunya utuk memfasilitasi masyarakat agar dapat berkendara dengan aman dan tanpa halangan suatu apapun, ujar Kepala Kepolisian Sektor Paiton AKP RIDUWAN.

Dengan adanya persiapan ini Kapolsek Paiton mengharapkan Pengamanan Hari Raya Natal dan tahun baru 2017 bisa berjalan aman dan terkendali. Terutama di jalan Raya yang selalu ramai dilalui para pengendara roda 2 maupun roda 4.