Kamis, 23 November 2017

PERUMAHAN MURAH BAGI ANGGOTA POLRES PROBOLINGGO


Polres Probolinggo – dalam rangka implementasikan 11 Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER), Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad SH, SIK, MH, MSi, menjabarkannya dengan dibuatnya program untuk mensejahterakan anggota dan keluarga Polres Probolinggo dengan menawarkan rumah murah " BHAYANGKARA BROMO REGENCY"., pada Program ini Polres Probolinggo bekerja sama dengan Bank BTN dan CV GSA dari Probolinggo, sedangkan untuk lokasi perumahannya di Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Pada hari Kamis (23/11/2017), dipimpin oleh Waka Polres Probolinggo KOMPOL Hendy Kurniawan S.Sos didampingi Kabag Perencanaan KOMPOL Suparlan SH, bertempat di Aula Eksekutif Polres Probolinggo, berikan Sosialisasi Perumahan Bhayangkara yang diikuti anggota dan PNS jajaran Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo melalui Wakapolres menganjurkan dan berikan prioritas kepada anggota yang masih belum memiliki rumah atau masih mengontrak untuk mengambil Rumah Murah tersebut.

“syarat pengajuan cukup mudah hanya gunakan Down Payment (DP) ASABRI yang dimiliki setiap anggota/PNS Polres Probolinggo, Rumah dengan ukuran Type 36, serta Program ini mendapat Subsidi Pemerintah yang harga sebelumnya harga Rp 123 juta sehingga harga menjadi Rp 96 jutaan” Ujar Wakapolres Probolinggo dalam pengarahannya.


pada kesempatan ini Kasi Propam Polres Probolinggo IPTU Paulus Sumarno SH, Selaku pengumpul data bagi personil Polres Probolinggo yang mengajukan untuk mendapatkan rumah tersebut, menjelaskan bahwa sudah ada sekitar 45 anggota yang mengajukan permohonan, “kami harap segera mengajukan karena stok terbatas” imbuh IPTU Sumarno. (Humasresprob)