Jumat, 10 November 2017

Polisi dan TNI Bersinergi



Polres Probolinggo - Kapolsek Pakuniran (Iptu Habi.S) bersama dengan Danramil pakuniran ( Kapten.Inf Budiono ) melaksanakan patroli salah satu CV.BUDI DWI JAYA yang berproduksi pemecah batu yang ada di dusun nyato desa glagah kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo.

Dengan kedatangan Kapolsek Pakuniran ( Iptu Habi.S ) bersama dengan Danramil pakuniran menghimbau kepada pegawai yang bekerja di CV.BUDI DWI JAYA yang berproduksi pemecah batu agar bekerja dengan baik dan saling kerjasama hingga dapat menghindarkan terjadinya kecelakaan tenaga kerja.

Kapolsek Pakuniran juga menghimbau pengelola CV   agar mencari pegawai/pekerja dari wilayah pakuniran khususnya desa Glagah kecamatan pakuniran dengan dengan adanya proyek tersebut dapat mengurangi pengangguran yang ada di kecamatan pakuniran khususnya desa Glagah.

Pada saat itu juga Kapolsek Pakuniran juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan adanya proyek pemecah batu yang ada di desa Glagah menghimbau kepada pengelola/pekerja agar ikut serta menjaga keamanan di wilayah pakuniran khususnya desa Glagah sehingga dengan adanya kerjasama akan tercipta suasana yang aman dan kondusip. (Dons)