Senin, 06 November 2017

POLISI INI TURUT ANDIL BANGUN JALAN DESA

Probolinggo- Kebersamaan Polisi dengan warga kian terasa pada saat pemasangan jalan paving di Desa Randupitu hari Senin, (6/11/17), Pak Polisi tidak hanya mengawasi realisasi penggunaan dana desa, melainkan ikut bergotong royong bersama Kades dan warga guna mempercepat pembanguna akses jalan paving.

Bhabinkamtibmas Polsek Gending Desa Randupitu BRIPKA Supriadi mengatakan bahwasanya penggunaan dana Desa selain diawasi juga perlu dibantu pembangunannya guna mempercepat selesainya sehingga masyarakat bisa menggunakan jalan tersebut.

Pembangunan jalan paving tersebut terletak di gang Dusun Rondokuning Desa Randupitu Kecamatan Gending yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2017.

Salah satu warga mengungkapkan setelah Pak Polisi membantu pembangunan, banyak warga yang melihat dan ikut ikutan membantu pembangunan jalan tersebut, “kami mengapresiasi Pihak Kepolisian kususnya Polsek Gending yang turun langsung membangun Desa karena sangat membantu kami dan menjadi contoh teladan yang baik buat masyarakat, saya juga berharap agar kedepannya Pak Polisi selalu mendampingi kami dalam membangun Desa Randupitu ini sehingga pembangunan bisa cepat selesai" terang Anis Sundari selaku Kepala Desa Randupitu.


Sebelumnya jalan tersebut sangat licin dan kalau musim hujan sangat becek sehingga berbahaya kalau dilewati, “setelah jalan dipaving saya bersyukur selain terlihat bagus dan bersih, jalan tersebut tidak bahaya lagi kalo dilewati”  terang salah seorang warga bernama Eko kepada tim tribratanews. (Spr)