Jumat, 03 November 2017

POLISI LUMBANG POLRES PROBOLINGGO PEDULI LINGKUNGAN

Probolinggo - Kapolsek Lumbang AKP Bambang S.H bersama anggotanya dan dibantu warga melaksanakan jum'at bersih, adapun sasaran kegiatan Pasar Lumbang dengan dilaksanakan Kerja Bakti Gotong Royong Bersih Bersih pasar pada Jum'at (03/11/2017).

Kapolsek mengungkapkan disamping tugas sehari hari sebagai upaya kedekatan dengan masyarakat dan juga sebagai upaya peduli lingkungan dimana pada lingkungan Pasar Lumbang guna terciptanya suasana yang bersih, sehat dan nyaman, berikut harapan masyarakat lebih memilih belanja di pasar tradisional dan membeli produk produk lokal.

"Aktifitas belanja masyarakat akan meningkat pada hari Senin dan Jum'at adalah hari Pasaran " tutur salah satu warga

Kapolsek Lumbang menuturkan dalam pelaksanaan, personil Polsek Lumbang membawa alat kebersihan dari rumah masing masing dengan alat kebersihan yang ada dimaksimalkan untuk ciptakan lingkungan dan suasana yang nyaman dan aman dengan pemberian Tempat Sampah pada masing masing Lapak Penjual.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK,MH, MSi mengapresiasi Kinerja Polsek Lumbang agar menjadi contoh bagi Polsek Lain jajaran Polres Probolinggo disamping tugas sehari hari. (Mj)