Selasa, 07 November 2017

CERAMAH KAMTIBMAS KAPOLSEK PAKUNIRAN


Polsek Pakuniran - Haflatul Imtihan merupakan salah satu budaya yang di lakukan pondok pesantren di seluruh Indonesia, Kapolsek pakuniran IPTU Habi Sutoko Sholawatan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka haflatul Imtihan ke 6 TPQ,MADIN " AL-BUSYRO " serta peresmian Mushola dan gedung TPQ dan MADIN yang baru di desa Sogaan kecamatan Pakuniran, pada senin (6/11/2017) malam.

pada kesempatan ini IPTU Habi Sutoko menghadiri serta menjadi penceramah dalam bidang Keamanan dan Ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum pakuniran menjelang Pilkada serentak pada tahun 2018, serta penyampaian peran serta masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya para kawula muda.

"Dengan bersholawat bisa membuat pondasi berprilaku dan berakhlak yang baik sesuai dengan ajaran Al-Qur'an serta saling kerjasama antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum pakuniran supaya bersinergi menjaga wilayah kecamatan Pakuniran sehingga tercipta rasa aman dan kondusif apabila muncul permasalahan bisa cepat teratasi" Ujar Kapolsek Pakuniran. (Don)