Jumat, 03 November 2017

POLISI PROBOLINGGO PUNYA WARUNG BAROKAH BAGIKAN NASI BUNGKUS GRATIS



Polres Probolinggo – Wakapolres Probolinggo KOMPOL Hendy Kurniawan S.Sos, bersama Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Polwan serta PNS Wanita Polres Probolinggo melakasankan Program Jum’at rutin “ Warung Barokah “ dengan membagikan Nasi bungkus kepada para abang becak yang mangkal dan Supeltas di sepanjang Jalur Jalan Panglima Sudirman Kraksaan pada hari Jum’at (03/10/2017).
Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad. S.H, S.I.K, M.H, M.Si melalui Wakapolres Probolinggo KOMPOL Hendy Kurniawan S.Sos menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari jum’at setelah pelaksanaan Sholat Jum’at di Masjid Amanullah Polres Probolinggo dengan bagikan Nasi Bungkus sederhana kepada abang becak yang mangkal dan Supeltas (sukarelawan pengatur lalulintas) sepanjang jalur Jalan Panglima Sudirman Kraksaan”.
“Alhamdulillah dapat bingkisan gratis dari pak polisi. Semoga berkah makanan ini dan semoga bisa berkelanjutan, supaya pak polisi lebih bisa dekat dengan masyarakat," jelas Mardi, Supeltas yang biasa membantu mengatur lalin dipertigaan Semampir.
“Ini sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama, supaya Polisi bisa lebih Humanis dengan masyarakat luas dan kegiatan ini murni sumbangan para anggota Polres Probolinggo," imbuh Wakapolres KOMPOL Hendy Kurniawan S.Sos di sela sela pembagian nasi bungkus. (Mj)