Jumat, 24 November 2017

POLISI SAHABAT ANAK, INI YANG DILAKUKAN HUMAS POLSEK GENDING

Probolinggo (Polsek Gending) - Kedatangan  Anggota Polsek Gending di SD Gending 2 disambut antusias oleh siswa siswi SD Gending 2, hal tersebut bisa dirasakan dari banyaknya siswa yang ingin berjabat tangan dan tepuk tangan yang meriah.

Di pagi yang cerah itu Kasi Humas Polsek Gending Bripka Supriadi langsung memberikan bimbingan dan semangat pada murid-murid SD agar lebih rajin belajar dan selalu mematuhi peraturan yang berada di sekolah. “ kalo jaman dulu kita berperang tetapi jaman sekarang sudah merdeka, tugas adek-adek belajar dan belajar” itulah salah satu kata yang di katakana oleh Bripka Supriadi.

Bripka Supriadi yang ditemani oleh Kanit Sabhara Polsek Gending Aiptu Budi Setiawan, kemudian memberikan materi tentang berlalu lintas, dimana siswa dan siswi diberikan pengetahuan tentang tata cara menyetop kendaraan di jalan, murid-murid pun dengan semangat mempraktekkan materi yang diberikan oleh Pak Polisi.

Progam Polisi Sahabat sering dilaksanakan di sekolah-sekolah secara rutin, sehingga pelajar tidak merasa sungkan/takut lagi sama Polisi, selain itu biar pelajar merasa diayomi dan akrab, " terang AKP Sunaryo Kapolsek Gending"

Kepala Sekolah SDN Gending II Hj. Armini, S.pd., M.Pd. mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian yang telah memberi support dan bimbingannya pada siswa dan siswi kami, kami berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara berkala, sehingga ke depannya murid disini lebih semangat untuk menuntut ilmu dan taat peraturan sekolah, ujar Kepala Sekolah yang kedua putranya berprofesi sebagai Polisi  (18/11/2017)